Sabtu, 08 Agustus 2009

KULINER




Nasi pecel adalah makanan kegemaran untuk seluruh orang jawa timur khususnya orang Blitar dan banyak dari mereka bilang bahwa sambel pecel paling enak itu ada di Blitar khususnya daerah karang sari. mungkin untuk para penggemar kuliner bisa mencobanya anada bisa menikmati makan tersebut dan anda jg menikmati dengan pemandangan indah kota Blitar yang sunyi terbebas dari polusi dan masih banyaknya sawah di kota kami.
Gula merah adalah gula yg mengandung begitu banyak kegunaan selain pemanis juga banyak mengandung zat yg dibutuhkan oleh tubuh kita. Dan kota Blitar juga termasuk produsen dari gula merah tersebut, dan bahkan gula yg berasal dari kota Blitar mempunyai nilai yg lebih dibanding gula yg di hasilkan dari daerah lain karena pengolahanya biasa dilakukan dengan manual dan dari tebu yg mempunyai kualitas bagus. Jadi untuk untuk konsumen yg cerdas dan para distributor bisa mengambil gula dari kota Blitar, selain kualitas bagus harga juga lebih terjangkau dengan adanya fasilitas yg begitu memadai.
Seperti kita tahu banyak makanan kas yg berasal dari kota blitar seperti yg saya ketahui dengan adanya dodol belimbing, mungkin bisa di bilang baru tapi kita tahu rasa dan nikmatnya dodol Belimbing tak pernah kita dapatkan dari dodol yg sudah kita kenal. jadi untuk penggemar dodol ada baiknya anda mencoba dodol Belimbing kas kota patria ( Blitar ) .
mungkin untuk para penggemar kuliner bisa mencobanya anda bisa menikmati makan tersebut dan anda jg menikmati dengan pemandangan indah kota Blitar yang sunyi terbebas dari polusi dan masih banyaknya sawah di kota kami. yang mungkin setiap manusia ingin sekali dengan kesunyian dan kedamaian dan itu bisa anda dapatkan hanya di kota Blitar

Tidak ada komentar: