Kamis, 11 Juni 2009

SINDIKAT


Kata itu terlintas 12 tahun yg lalu, di mana 4 anak manusia ingin sekali menjadi seorang sahabat selamanya maka dia menjadikan namanya dan sebagai sorang penguasa dalam hidupnya bukan orang lain. maka saat itu juga mereka menamakan dirinya SINDIKAT EMPEROR X.

INILAH KISAHNYA : Pada 12 tahun silam 4 orang anak smp sedang mengobrol di sebuah tempat yang saat itu dinamakan villa berdarah, mungkin semua orang mengira tempat itu menyeramkan tp ternyata hanya sebuah sungai di mana orang kampung menggunakan untuk kehidupan sehari-hari. Di situlah awal sebuah persahabatan itu dimulai, saat itu jam menunjukkan pukul 10.00 saya ( Dadang ), Bayu, joni dan Eko mulai kumpul di tempat itu kami saling bercanda dan tertawa, kunyalakan sebatang rokok marlboro dan mulai ngobrol sama mereka, di namain apa nich gank kita nich? bener tu cari nama yg bagus buat gank kita kata eko, dan kami berepat mulai berfikir untuk nama nama baru. Akhirrnya kami berempat memutuskan sebuah nama SINDIKAT EMPEROR X yg berarti utusan kaisar X.
Di sekolah pun aku mulai menamakan diriku anggota SINDIKAT, kami mulai malakukan hal-hal yg mungkin bisa membuat nama gank kami jadi populer, dengan cara menjadi penakluk wanita cantik di sekolah, bahkan untuk memenuhi nkebutuhan rokok aku suka memalak anak-anak yg gak berani berkelahi dan kami juga menjadi orang palik sibuk di sekolah dengan mengikuti kegiatan di sekolah seperti basket, sepak bola dan banyak lagi.
Sampai akhirnya gank kami mulai dikenal di sekolah dan menjadi banyak omongan bagi anak-anak disekolah pernah anak-anak sekolah menjauhi gankku. sampai akhirnya kami memutuskan untuk tidak memalak anak-anak tp melindungi anak-anak dari palakkan anak-anak smp lain. dan ternyata cara itu bagus buat perkembangan gank aku, banyak sekali yg pingin bergabung di gank aku sampai akhirnya aku mmutuskan untuk melakukan kegiatan yg positif buat gank aku, dengan mengadakan buka bersama yg aku adakan di bulan puasa, waktu itu kami mempunyai sebuah camp yaitu di tempat dimas anggota aku. Aku mengusulkan tempat itu karena aku merasa di situ tempat yg cocok buat acara dan sebagai nama baru buat gank aku dan sebagai awal anak yg bergabung dalam gank aku. Dan satu lagi aku mempunya 2 penasihat baru dalam kelompok aku yaitu mamanya dimas ( mama Anis ) dan kakak saya sendiri ( mas Agung ) saat itu nama kami yg sebelumnya SINDIKAT EMPEROR X berubah menjadi SINDIKAT it,s my dan anggotanya lebih dari 20 orang. kami pun mulai mulai di segani di daerah Blitar dan sekitarnya karena kepintaran kita, penampilan dan banyak di sukai cewek-cewek dari sekolah lain dan satu hal lagi kami gak pernah kalah dalam berantem.
Sampai akhirnya kami lulus dari SMP dan kami melanjutkan ke jenjang SMA. sejak saat itu gank kami kurang eksis karena sekolah kita banyak yg berbeda, tp kami masih berkumpul walau cuma 2 hari sekali mungkin karena masing -masing udah mulai sibuk dengan urusan wanita masing-masing. Sampai akhirnya hal sanagt menyakitan bagi gank kami yaitu saat mama anis harus meninggalkan Blitar dan gak tau pergi kemana dan kakak saya pergi ke jakarta. Mulai saat itu banyak terjadi kesalah pahaman diantara masing-masing anggota dan bahkan pendiri sindikat pun memutuskan untuk keluar dari gank kami, yaitu Bayu dan Joni bahkan dimas jarang sekali kumpul ama anak-anak saat itulah aku yg paling merasa terpukul karena semuanya berawal dari hadirnya seorang wanita yg saya dan bayu saling menyukai. Maka saat itu aku mulai membentuk anggota inti baru yg terdiri dari Saya, Eko, Defri, dan kakaknya Joni ( Agung ) kami meneruskan gank kami dengan cara kami. Meskipun kami udah bukan satu gank lagi kami masih sering mengundang mereka buat acara yg kita buat seperti buka bersama, Tahun baru dan banyak lagi, kami jg masih sering kumpul bareng saat itu hingga saat ini. Bahkan terakhir ketemu anak-anak mengadakan buka bersama di rumah saya ketika selama 2 tahun saya di jakarta. Dan sekaran pun saya masih berhubunga satu sama lain melalui Facebook.
( PENA MADRISTO )

Saya selaku penulis meminta maaf bilamana tidak ada kata-kata yg tidak berkenan di hati teman-teman dan mungkin banyak diantara kalian tidak di sebutkan dalam cerita ini saya mohon maaf.






ATAS NAMA





SINDIKAT EMPEROR X

Tidak ada komentar: