Rabu, 02 September 2009

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY


Banyak hal yang kita lakukan dalam berpromosi salah satunya dengan membuat posko mudik lebaran, itu yang sering dilakukan perusahaan-perusahaan di indonesia, ada juga di masjid-masjid. tapi mmenurut saya lebih bagus lagi dengan berjualan di jalan raya seperti yang dilakukan oleh sebuah perusahaan minuman yang satu ini. banyak hal yang nantinya perusahaan dapatkan selain promosi itu murah juga promosi bisa di lakukan oleh berbagi kalangan bahkan mendapatkan respon yang positif dari kalangan masyarakat sekitar perusahaan. Karena dengan adanya penjualan tersebut perusahaan banyak mendapatkan laba, dan penjualan tersebut bisa membantu masyarakat di sekitar perusahaan, jadi bisa terjadi market sosiality. Bahkan perusahaan tersebut tidak hanya membuka satu titik bahkan lebih dari 10 titik itupun perusahaan lakukan untuk membantu masyarakat agar mudah dalam berbuka puasa di jalan. Dari apa yang kita pikirkan banyak hal yang kita lakukan untuk berpromosi itupun bukan hanya melalui event, mall, tapi juga bisa melalui jalan raya ataupun sekitar perusahaan, karena itu mari para perusahaan indonesia memakai metode tersebut. Bahkan menurut saya promo tersebut lansung bisa mengenai sasaran ( konsumen ). Program itu kita namakan ( Corporate Social Responsibility )

Tidak ada komentar: